#berkarya Instagram Photos & Videos

berkarya - 111.5k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • 17 Agustus bukan hanya sekedar balap karung, makan kerupuk atau pasang bendera di depan rumah, tapi 17 Agustus memiliki makna lebih dari itu, yaitu...
  • 17 Agustus bukan hanya sekedar balap karung, makan kerupuk atau pasang bendera di depan rumah, tapi 17 Agustus memiliki makna lebih dari itu, yaitu sebagai bentuk "PERSATUAN BANGSA" Tak sedikit dari kita yang menjadikan 17 Agustus hanya sekedar ceremonial atau formalitas saja. Jika kita tidak mampu memberikan yg terbaik untuk agama, negara dan keluarga makan tancapkanlah sifat jujur dalam dirimu dan peduli terhadap sesama. Tanpa sebuah kejujuran negara dan isinya akan melemah. Mau yang tua atau muda, pria atau wanita mari kita bangkit dan terus berkarya. "Jangan tanyakan apa yang telah negara beri kepada mu, tapi tanyakanlah pada dirimu apa yang telah kau berikan pada negara" Tanyakan dan renungkan pada dirimu, apa yang sudah kamu berikan pada Agama,Negara dan keluarga kamu. #73indonesiameredeka #dirgahayuRI73 #berkarya @imk.usu @pmb_kimiausu2018 @kimia.a18 @anakusu @seputarusu @pema_fmipausu Ku masih amatiran dalam buat video 😀
  • 12 0 12 minutes ago
  • Dirgahayu yang ke 73 th
Negara tercintaku INDONESIA

Berkarya dengan hidup sehat dan menjaga makan kita setiap harinya dengan buah dan sayuran yang...
  • Dirgahayu yang ke 73 th Negara tercintaku INDONESIA Berkarya dengan hidup sehat dan menjaga makan kita setiap harinya dengan buah dan sayuran yang selalu segar! Jaya selalu INDONESIA . . . #indonesia #indonesiahebat #buah #semangat #berkarya
  • 7 0 30 minutes ago
  • Salam "MERDEKA" 
_Kita pasti pernah dengar cuplikan pidato dari founding father negara kita *Bung Karno* yang sangat menggugah:_ *“Beri aku seribu ...
  • Salam "MERDEKA" _Kita pasti pernah dengar cuplikan pidato dari founding father negara kita *Bung Karno* yang sangat menggugah:_ *“Beri aku seribu orang, dan dengan mereka aku akan menggerakkan Gunung Semeru! Beri aku sepuluh pemuda yang mengharu biru cintanya kepada Tanah Air Indonesia, dan aku akan mengguncang dunia!”* _Waktu dengar kata pemuda, yang terbayang pasti anak muda dari usia 15 tahun – 30 tahunan yang tercermin dalam member group ini. Kenapa Bung Karno ngambil kata “pemuda”?_ *Udah pasti karena pemuda lah generasi penerus yang semangatnya masih luar biasa dan memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan atau biasa disebut agent of challenge. Bahkan di era sekarang banyak sekali anak muda yang bisa mendapatkan pencapaian luar biasa dan membanggakan Negara.* _Tapi saya juga sedih karena diantara kita masih ada aja pemuda yang terbelenggu pikirannya sendiri. Negara udah merdeka nih, tapi masih banyak anak muda yang takut akan kegagalan yang akhirnya membuat dirinya ga maju maju._ *Bro!! zaman makin maju, informasi dimana-mana, masa sih masih menyimpan keraguan buat berkarya? Terus buat apa merdeka? Untuk apa nyawa pahlawan kita kalo anak cucunya terkekang oeleh pikirannya?* _So,_ *Kalo Anda mau mulai bisnis ya mulai aja, mau berkarya menjadi penulis, videographer, photografer, entertainer, atau apapun juga selama positif ya hajar aja. Ga perlu dengerin kata negative orang.* _Liat pahlawan kita kalo dengerin Belanda dan Jepang pada saat itu, mungkin kita ga akan merdeka, kalo mereka takut sama penjajah, kita ga akan merdeka._ *Sekarang, kita udah merdeka masa masih takut berkarya?* _Ga mau jadi generasi mlempem kan?_ *Yuk hajar terus dan keep fight!!* #merdeka #dirgahayu #salammerdeka #17agustus #abdi #essenzo #berkarya #bisnis
  • 0 0 38 minutes ago
  • #73tahunindonesia Tujuh puluh tiga tahun sudah indonesia merasakan kemederkaan. Mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Dengan cara apa...
  • #73tahunindonesia Tujuh puluh tiga tahun sudah indonesia merasakan kemederkaan. Mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Dengan cara apapun, yang terpenting berguna bagi bangsa kita sendiri. Karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan yg sudah diraih dengan susah payah. Kita merdeka bukan hadiah dari negara lain, tetapi melalui perjuangan, bangsa kita adalah bangsa pejuang , bangsa yang merebut perjuangan dengan Darah, Keringat dan Airmata🇲🇨 🇲🇨 #HUTRI #73tahun #indonesia #sapma #berkarya #tbibrahim #dirgahayuindonesia
  • 49 0 an hour ago
  • Dirgahayu yang ke 73th
Negara tercintaku INDONESIA

Menjaga sehat kita setiap harinya dengan buah Wangshan yang selalu segar dan terjaga kualitasny...
  • Dirgahayu yang ke 73th Negara tercintaku INDONESIA Menjaga sehat kita setiap harinya dengan buah Wangshan yang selalu segar dan terjaga kualitasnya! Jaya selalu INDONESIA "love your self, get Wangshan" . . . #indonesia #indonesiahebat #buah #semangat #berkarya
  • 8 0 an hour ago
  • Dirgahayu yang ke 73 th
Negara tercintaku INDONESIA

Mari bekerja dan berkarya dengan hidup sehat dan menjaga makan kita setiap harinya dengan buah...
  • Dirgahayu yang ke 73 th Negara tercintaku INDONESIA Mari bekerja dan berkarya dengan hidup sehat dan menjaga makan kita setiap harinya dengan buah buahan yang selalu segar! Jaya selalu INDONESIA . . . #indonesia #indonesiahebat #buah #semangat #berkarya
  • 10 0 an hour ago
  • .
Mempertaruhkan harta benda bukan sebuah persoalan untuk mewujudkan suatu kemerdekaan.

Ribuan tetes keringat telah tercurah namun tak sedikit pun...
  • . Mempertaruhkan harta benda bukan sebuah persoalan untuk mewujudkan suatu kemerdekaan. Ribuan tetes keringat telah tercurah namun tak sedikit pun terbesit untuk menyerah. Karena menyerah merupakan kata untuk para pengecut belaka. Mereka juga memiliki kekuatan motivasi yang kuat didalam sanubari. Yaitu Menegakkan merah putih di bumi nusantara merupakan harga mati. Itulah sebuah semangat dari para pahlawan yang kini mungkin telah sirna ditelan peradapan. Bukan melenyapkan semangat itu yang diinginkan para pahlwan. Namun meletakkan sikap pantang menyerah untuk terus berkarya mewujudkan indonesia sejahtera. Itulah sebaik-baiknya bentuk menghargai jasa para pendiri bangsa. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA AYO TERUS BERKARYA WUJUDKAN CITA. #muhammadandreyr #flatdesign #designgraphic #73tahunindonesia #dirgahayuindonesia #kemerdekaan #kerjakitaprestasibangsa #asiangames2018 #merahputih #isengisengberhadiah #berkarya #surabaya #indonesia
  • 18 0 an hour ago
  • .
Selamat pagiii buat yang baru bangun, besok bangunnya lebih cepat ya :D
.
Jangan diam yuk, kita kelihatannya aja sudah tidak dijajah, padahal mas...
  • . Selamat pagiii buat yang baru bangun, besok bangunnya lebih cepat ya :D . Jangan diam yuk, kita kelihatannya aja sudah tidak dijajah, padahal masih banyak yang menderita . Manfaatkan skill yang kamu punya, bikin karya yang bisa bantu banyak orang, yang bisa memperbaiki ekonomi orang lain, yang bisa bantu memerdekakan Indonesia . Memang capek dan tidak gampang, tapi begitulah perjuangan para pahlawan . Photo Cr: Simon Abrams . #merdeka #hutri73 #indonesia #semangatpagi #ngoding #koding #informatika #berkarya
  • 230 3 an hour ago
  • Hari ini resmi saya menemani klien saya daeng @sukri_basto untuk menghadap dan melapor ke kak setto tentang apa yg di alami ke-2 klien saya didalam...
  • Hari ini resmi saya menemani klien saya daeng @sukri_basto untuk menghadap dan melapor ke kak setto tentang apa yg di alami ke-2 klien saya didalam kelas, kejadiannya kurang lebih sudah 2minggu yang lalu. Dan kami sudah mendapatkan Jawaban langsung dari kak setto, Laporan kami di tolak karna barang bukti di dalam video yang melempar penghapus papan tulis tidak nampak dan tidak bisa dijadikan alat bukti, malahan kak setto memberikan saya sebuah buku berjudul "Mari Belajar Membaca" karna ternyata klien saya sudah 20 thn tinggal kelas 😣😀 . ➡️➡️ "Tadinya tulisannya TAKALAR bu guru Tapi kita hapus satu huruf, mungkin di JENEPONTOmi bu guru atau di BANTAENGmi bu guru" Semoga tahun depan naik kelas mki kandacu @sukri_basto @adhy_basto 😢😢😭😂🤣🤣🤗 . Kalau tidak percaya geser mki' ➡️➡️➡️ . 📽 @bassitoayya Caption ini di buat hanya untuk candaan dan hiburan semata tidak untuk dijadikan bahan serius.. 😀😊😊 #dagelan #sampara #barumbung #makassar #jalangkotekrasakeju #makassarinfo #makassarhits #berkarya
  • 34 0 1 hours ago
  • DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN
.
Tepat hari jumat pada tahun 1945 silam, dikumandangkannya proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Pro...
  • DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN . Tepat hari jumat pada tahun 1945 silam, dikumandangkannya proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Proses itupun tak mudah. Melalui pertumpahan darah dan perjuangan segenap rakyat Indonesia. Mereka berani bertaruh nyawa demi berkibarnya sang saka merah putih . Kini Indonesia tepat berada di umur 73 tahun. Kita telah melalui berbagai macam tahap. Perjuangan tak seperti dahulu, memegang bambu runcing dan mengusir penjajah. Apa yang kita perjuangkan hari ini? . Kita dihadapkan dengan perkembangan ekonomi digital & revolusi industri 4.0. Era distrupsi teknologi, gabungan antara domain fisik, digital, dan biologi (Schwab, WEF, 2017). Maka kita perlu meningkatkan kualitas keterampilan dengan memanfaatkan teknologi yang ada . Sekali lagi, saya Muhammad Syah Fibrika Ramadhan mengucapkan Dirgahayu Indonesiaku. Kami anak muda Indonesia siap berkontribusi maksimal untuk kejayaan Indonesia . 📸 : @fanimusto . #fibrikaramadhan #penulis25 #dirgahayu #indonesia #73tahun #merdeka #harikemerdekaan #12butkemenangan #optimi12 #millenial #berkarya #berprestasi #kerjakeras #berjuang #demirakyat
  • 93 1 2 hours ago