#moveon Instagram Photos & Videos

moveon - 1.9m posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • And if you know this and you settle for it...it must be that you have negotiated with yourself that this is as good as it gets, all there is, somet...
  • And if you know this and you settle for it...it must be that you have negotiated with yourself that this is as good as it gets, all there is, something better than nothing...or a million other cliches. Actually...there may or may not be better ...there might not be someone else...but anything is better and preferable to being an arm chair for some loser or anyone who only wants you around when they're down or need something. #moveon #stopnegotiating
  • 0 0 a minute ago
  • [Hijrah]
.
.
Assalamualaikum #lemonade balik lgi di @lemonmove ... Kemarin2 banyak banget yang suka nanya2... ih.. kan gak boleh gini.. ihh.. kan i...
  • [Hijrah] . . Assalamualaikum #lemonade balik lgi di @lemonmove ... Kemarin2 banyak banget yang suka nanya2... ih.. kan gak boleh gini.. ihh.. kan itu... ihhh masa gini??? lohhh itu kan bidah... loh koo gitu si ngasih taunya... hati2 nih... . Hijrah hakikatnya adalah berpindah dari sesuatu yg buruk menuju yg baik... dari yg tadinya tidak peduli jadi peduli .. yg tadinya tidak taat jadi belajar taat... Tapi kadang saat kita hijrah ini... ujian awal menjadi yg lbh baik itu dimulai... . dimulai dari "lohh... loh.. masih dengerin musik???... ganti sama murotallan... antum udah pake jilbab masih ajah suka KPOP... loh... loh... shalatnya gak gituh.. antum ngaji dimana si???.... lohhh Klo nggak pake cadar?? astagfirullah... jangan pecicilan... loh koo jawabannya gitu si??? coba cari lagi yg bener... jangan ngawur... atau yg lbh parah... kadang2 kita sampe menganggap saudara kita tuh ahli neraka.. dan kita ahli syurganya... suka ngaggep2 kita tau semuanya... yg lain gak tau apa2... . laaahh... situ siapa?? pemegang kuci syurga??? . Nah guys, hati2 ya sama jebakan syetan... hakikatnya hijrah bukan berpindah dari keburukan menjadi makin buruk... semua itu saudara kita... semua org itu punya dasar dan alasan masing2 kenapa ini... kenapa itu... belajar yg baik... lalu amalkan dengan baik... jangan sampai kita terjerumus dalam kesesatan syetan yang mengatakan bahwa kita adalah yg paling benar... ihhh... naudzubillah... semoga Allah senantiasa melindungi kita ya.... . Perbedaan itu biasa.. ane mah mahzab nya ini .... ente mazhabnya itu.. kata ustadz ane gini.... kata ustadz ente gituh... semua2 lah pokonya... hargai perbedaan selama yg beda itu hal2 yg sifatnya cabang... gak papa... yg gak boleh itu yg sifatnya dasar.. kek aqidah dan lainnya... . Yook sebagai sesama muslim kita harus bersatu.. saling menasehati. dengan baik... bukan berati mengnilai dengan sebelah mata... bukan juga menyalahkan... org ustadz2 yg beda karakter ajh bareng... loh antum yg bukan siapa2... koo bisa saling tuduh menuduh... mari saling bersaudara.. sebab salah satu nikmatnya iman adalah ukhuwah islamiah... sekian semoga bermanfaat :) . @leemakbertobat #leemakbertobat #moveon #letsmoveon #jadibaik
  • 1 0 2 minutes ago
  • Correct Your Wrongs And Move Forward. Stop Beating Yourself Up For Things That Already Happened.
  • Correct Your Wrongs And Move Forward. Stop Beating Yourself Up For Things That Already Happened.
  • 9 1 17 minutes ago
  • Bridges in life. It's easy to stay stuck. It's easy to complain. It's easy to give others the credit for things not turning around for us. But noth...
  • Bridges in life. It's easy to stay stuck. It's easy to complain. It's easy to give others the credit for things not turning around for us. But nothing in life comes easy. Every single event in your life, every single person you meet in your life contributes to building who you are. Would you really let one event or one person define you? It's only upto you to decide your takeaway about yourself from an event/a person and move on to the bridge to next phase in life. Ever heard of any strong badass woman with an easy past? #NewBeginnings #groundsofhope #positivityisachoice #selfdiscovery #selfawareness #moveon #whatdoesntkillyoumakesyoustronger #mentalhealthcoach
  • 1 0 21 minutes ago
  • MOVE ON

Hirjah itu berat! "memang iya"
Hijrah itu tak mudah! "tentu saja, oleh karena itu jangan sendiri, cari teman, usaha"
.
Hidayah itu dikejar...
  • MOVE ON Hirjah itu berat! "memang iya" Hijrah itu tak mudah! "tentu saja, oleh karena itu jangan sendiri, cari teman, usaha" . Hidayah itu dikejar, diupayakan, didapatkan, dan dipertahankan. Mendapat hidayah itu tidak mudah, kalau mudah namanya bukan hidayah, tapi hadiah . Lika-liku meninggalkan candu, menghentikan kebiasaan adalah tabu. Mengawali kebaikan yang telah lama jauh tentu terasa ambigu Ditinggal teman, harta, pasangan, cinta, kerabat, semata hanyalah proses penyulingan di arus kebeningan hijrah Penyegaran basuhan dimana Allah pilah-pilah jauhkan dari yang buruk-buruk bagiNya agar digantikan dengan yang baik-baik bagiNya Awalnya tentu sepi, sendiri, galau, frustasi, emosi, sedih. Tapi dimana letak kebahagiaan itu bila bukan datang beriring setelah kesedihan? . Kau meyakini bahwa janji Allah itu pasti bukan? Bila memang ia, cobalah bertahan hinhga kau mengerti suatu hari nanti Bahwa skenario Allah itulah yang terindah. Move on, move up... Tag & beri kabar gembira temanmunyang sedah berjuang dalam hijrahnya bahwa: . إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ . “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad) . 🎥@shifrunn 📢@shifrunn 📜@shifrunn . #moveon #moveup #hijrah #riba #putuscinta #putus #pacar #pacaran #galau #sedih #hijab #cinta #ganti #mariberjamaah #sendiri #sepi #nikah #UdahPutusinAja #yukberhijab #YukNgaji #pemudahijrah #shift #indonesiatanpapacaran #taaruf #shifrun #hijabers #hijrahfest #hijrahfest2018 #rapatkanshaff #rapatkanshaf
  • 5 0 39 minutes ago
  • "Sudah berapa kali dibilangin?
Berharap kepada manusia itu hanya akan mendatangkan kekecewaan. Apalagi jika berharapnya melebihi harapan kepada San...
  • "Sudah berapa kali dibilangin? Berharap kepada manusia itu hanya akan mendatangkan kekecewaan. Apalagi jika berharapnya melebihi harapan kepada Sang Pencipta itu sendiri." 🍁🍁 Untuk kesekian kalinya, aku tercebur lagi ke lubang yang sama. Ke lubang kekecewaan yang pernah ku alami sebelumnya. Penyebabnya sama, karena terlalu berharap kepada manusia, sampai-sampai lupa kepada siapa seharusnya aku menautkan harapan-harapan itu. 🍁🍁 Ah sudahlah, Aku akan berusaha menerimanya, karena memang inilah resikonya dan juga ini adalah salah ku yang tak memperhatikan sebuah petunjuk peringatan yang bertuliskan "Awas! Berharap kepada manusia dapat mengakibatkan kekecewaan." Ah, aku memang keras kepala rupanya. 🍁🍁 Semoga kekecewaan ini bisa mengembalikan ku ke jalan yang di ridhoi-Nya. Semoga kekecewaan ini bisa membuat ku kembali menautkan harapan kepada Sang Pencipta semesta. Dan semoga kekecewaan ini adalah kekecewaan terakhir yang aku terima. NB : jika memang tidak bisa tuk menghilangkan harapan kpd manusia, maka minimal kurangi saja, berharaplah sekedarnya, agar tidak mendapat luka dan kecewa. Tetap berusaha tuk berharap sepenuhnya kepada Allah, Sang Pembolak-balik hati. 🍁🍁 🍃 ind, 18 Nov 2018, 9:58. #selfreminder #muslim #muslimah #hijrah #duniajilbab #moveon #harapan #iukhty
  • 61 0 44 minutes ago
  • ((( i specialize in reuniting lovers etc, ))) ,• 💜 Are You Confused, lost, wanna move forward from the past, wanna forget about the person who lef...
  • ((( i specialize in reuniting lovers etc, ))) ,• 💜 Are You Confused, lost, wanna move forward from the past, wanna forget about the person who left you, but you can’t seem to stop loving/caring for him/she? Can’t move on from that current relationship? Wondering if he/she is cheating? Always second guessing if the person your with now is your soulmate/twin flame?, 💜 I have all the answers your looking for please contact me now about anything “ I’ve been helping people since all my life I am born gifted psychic 3rd generation 💜 • contact now!! • • #chakrabalancing #LoveExpert #Happiness #lovequotes #divorce #fucklove #sadquotes #hurt #moveon #empath #insight #psychic #sex #bored #selfie #snapchat
  • 8 0 44 minutes ago
  • Bismillah
Jika dia bukan jodohmu,
Akankah kau baik-baik saja?
Oh, tidak? lantas akankah kau akan berdiam diri dan berhenti mencari kebahagiaan?
Saa...
  • Bismillah Jika dia bukan jodohmu, Akankah kau baik-baik saja? Oh, tidak? lantas akankah kau akan berdiam diri dan berhenti mencari kebahagiaan? Saat itu, aku pernah berkata "Aku bakal lebih baik kalau menikah dengan dia." Maka akankah kau menyerah menjadi orang baik hanya karena dia bukan jodohmu? Mengapa kau menyerahkan seluruh hidupmu pada seseorang yang belum jadi jodohmu. Kalau pun dia jadi jodohmu, bukankah dia tak kekal? Mengapa harus merendahkan dirimu seperti ini. Coba cari kembali makna hidup yang sesungguhnya. "Ketahuilah bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning, kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang- menipu." (QS. Al Hadid : 20) . . . Sumber:@alvisyhrn . . . #selfreminder #digitalart #cherryblossom #hijabart #muslimah #moveon #muslimahindonesiaid #hijrahmuslimah #muslimahhijrahid #kartunmuslimah #muslimahkartun #lfl #fff #l4l Karena Muslimah #Sholehah Itu Terlalu Istimewa Jika Hanya Galau Kerjaannya . source: @asma.niin . Follow @MuslimahMoveOn Follow @MuslimahMoveOn Follow @MuslimahMoveOn
  • 5 0 45 minutes ago
  • 11/11/2018
Officially Graduated from GMi. 
Thanks to all family and friends for your support! 
Ingatkan dapat bunga plastik rupenye hidup 😂😂 Kesi...
  • 11/11/2018 Officially Graduated from GMi. Thanks to all family and friends for your support! Ingatkan dapat bunga plastik rupenye hidup 😂😂 Kesian mati tak dijaga 😂😂 #GmiConvo18 #EIT5 #PICCPutrajaya #MoveOn
  • 26 0 46 minutes ago
  • 💙 it's my last full day in Chicago and I'm feeling a little Blue, but the assignment has been so phenomenal that I can't help but smile. Joy insid...
  • 💙 it's my last full day in Chicago and I'm feeling a little Blue, but the assignment has been so phenomenal that I can't help but smile. Joy inside my tears! 💙 #MoVeOn 💙 #LoVeOn
  • 3 0 an hour ago
  • ・
▼本日開催イベント‼︎
------------------------------------------
学生限定ダンスバトル"GRAB A CHANCE"
・
最終第4回予選本日開催!!
・
8月から11月まで計4回の予選大会を、
・
小,中学生部門 / 高校,大学生部門の2部門に分...
  • ・ ▼本日開催イベント‼︎ ------------------------------------------ 学生限定ダンスバトル"GRAB A CHANCE" ・ 最終第4回予選本日開催!! ・ 8月から11月まで計4回の予選大会を、 ・ 小,中学生部門 / 高校,大学生部門の2部門に分けて行い、 ・ 12月には各部門の優勝者により、グランドチャンピオン大会を開催!! ・ 各部門優勝者には"2泊3日ダンス修行の旅"を贈呈!! ・ 当日予選は行わず、各予選の優勝者のみがグランドチャンピオン大会への出場が許されます!! ・ 第4回予選を制し、最後のファイナリストとなるのは誰だ!? ・ "このチャンスを掴み取れ!!" ・ 観覧無料♪13:30よりインスタライブ配信♪ ・ MOVEONでお待ちしております♪ ------------------------------------------ 【GRAB A CHANCE】 ・ 【日時】 第4回予選 2018年11月18日(日) ・ ※グランドチャンピオン大会 2018年12月2日(日) Festa2018にて開催!! ・ 【時間】 OPEN 13:00 START 13:30 ・ 【場所】 MOVE ON (青森市古川1-8-2倉内ビル2階) ・ 【観覧】 無料 ・ 【エントリー】 1,500円 ・ 【バトルメニュー】 ALLSTYLE 1on1 BATTLE ・ 【対象】 小・中学生部門 16名限定 高校・大学生部門 16名限定 ・ 【グランドチャンピオン大会優勝特典】 2泊3日ダンス修行の旅へご招待。 ※交通費・宿泊費支給。 ※行き先の選択は自由です。 ・ 【JUDGE】 TOMOKO INABA GOOD ・ 【BATTLE DJ】 YOKO ・ 【エントリー状況】 ◆小・中学生部門◆ 01. 詞/青森/LOCK,BREAK 02. サユ/十和田/HIPHOP 03. モカ/十和田/HIPHOP 04. SOUTA/青森/LOCK,POP 05. CHIHARU/八戸/HIPHOP 06. NONO/八戸/HIPHOP 07. HINA/久慈/HIPHOP 08. ユウゴウ/久慈/HIPHOP 09. 謡/青森/LOCK 10. KAHO/秋田/WAACK 11. マコ/八戸/HIPHOP 12. イッシン/八戸/HIPHOP 13. YUA/青森/LOCK 14. モモ/久慈/HIPHOP 15. misaki/十和田/HIPHOP 16. YURA/野辺地/HIPHOP ※キャンセル待ち 17. スルメイカ2号/青森/LOCK 18. Ryuto/青森/POP 19. AINA/八戸/HIPHOP ・ ◆高校・大学生部門◆ 01. O-TAM/弘前/BREAK 02. YOLO/野辺地/HIPHOP 03. yamachan/青森/KRUMP 04. KELLY/七戸/HIPHOP 05. Lick-B2B/七戸/HIPHOP 06. Ku-Ta/七戸/HIPHOP 07. SHO-YA/七戸/HIPHOP 08. JUNYA/弘前/BREAK 09. HARUNA/黒石/WAACK 10. MOTO/弘前/BREAK 11. Saru/弘前/BREAK 12. SAWAKO/弘前/HIPHOP ・ 【MOVEONホームページ】 ・ 【お問い合わせ】 DANCE STUDIO MOVE ON 青森市古川1-8-2 倉内ビル2階 017-752-1841 ・ #aomori #青森 #青森市 #dance #ダンス #dj #moveon #hiphop #lock #pop #break #house #reggae #krump #music #rainbow
  • 13 0 an hour ago
  • This guy has always been my happy pill. He is one of the most special person I have in my life, He is the best, He knows how to catch my attention ...
  • This guy has always been my happy pill. He is one of the most special person I have in my life, He is the best, He knows how to catch my attention and take good care of me. A bestfriend like Him was unique and fantastic. I loved all the things and experiences we've been through. Though, our friendship was OVER. I will always be thankful to Him. 💖🍃 #bestfriendover #hurtfeelings #fighting #positive #moveon
  • 3 0 an hour ago
  • Move On ®
.
Hirjah itu berat! "memang iya"
Hijrah itu tak mudah! "tentu saja, oleh karena itu jangan sendiri, cari teman, usaha"
.
Hidayah itu dike...
  • Move On ® . Hirjah itu berat! "memang iya" Hijrah itu tak mudah! "tentu saja, oleh karena itu jangan sendiri, cari teman, usaha" . Hidayah itu dikejar, diupayakan, didapatkan, dan dipertahankan. Mendapat hidayah itu tidak mudah, kalau mudah namanya bukan hidayah, tapi hadiah . Lika-liku meninggalkan candu, menghentikan kebiasaan adalah tabu. Mengawali kebaikan yang telah lama jauh tentu terasa ambigu Ditinggal teman, harta, pasangan, cinta, kerabat, semata hanyalah proses penyulingan di arus kebeningan hijrah Penyegaran basuhan dimana Allah pilah-pilah jauhkan dari yang buruk-buruk bagiNya agar digantikan dengan yang baik-baik bagiNya Awalnya tentu sepi, sendiri, galau, frustasi, emosi, sedih. Tapi dimana letak kebahagiaan itu bila bukan datang beriring setelah kesedihan? . Kau meyakini bahwa janji Allah itu pasti bukan? Bila memang ia, cobalah bertahan hinhga kau mengerti suatu hari nanti Bahwa skenario Allah itulah yang terindah. Move on, move up... Tag & beri kabar gembira temanmunyang sedah berjuang dalam hijrahnya bahwa: . إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ . “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad) . 🎥@shifrunn 📢@shifrunn 📜@shifrunn . #moveon #moveup #hijrah #riba #putuscinta #putus #pacar #pacaran #galau #sedih #hijab #cinta #ganti #mariberjamaah #sendiri #sepi #nikah #UdahPutusinAja #yukberhijab #YukNgaji #pemudahijrah #shift #indonesiatanpapacaran #taaruf #shifrun #hijabers #hijrahfest #hijrahfest2018 #rapatkanshaff #rapatkanshaf
  • 4 1 an hour ago
  • Meu GC é miners! 
Que noite incrível, Deus tem transformado minha vida de uma forma tão intensa que eu só peço que essa estação não acabe, só melho...
  • Meu GC é miners! Que noite incrível, Deus tem transformado minha vida de uma forma tão intensa que eu só peço que essa estação não acabe, só melhore. Como sou grata pela vida dessas meninas, que me acolheram e me amaram/amam mesmo com todas as minhas falhas. Hoje posso dizer que encontrei minha identidade, e sei que Deus tem um propósito muito maior para minha vida. G R A T I D Ã O🙏 #GCBelieve #tribominers #batalhadetribos #MOVEON
  • 31 6 an hour ago
  • Nothing but fun, shade and laughs!!
  • Nothing but fun, shade and laughs!!
  • 79 2 yesterday
  • Coming out soon who's ready for me to drop it put a comment on it please new video 🔥🐬🎥📹💥 #fan #moveon #rap #song
  • Coming out soon who's ready for me to drop it put a comment on it please new video 🔥🐬🎥📹💥 #fan #moveon #rap #song
  • 25 14 6:44 AM Jul 18, 2018